Jumat, 27 November 2009

Lembaga Manajemen Bina Sarana Informatika (LM-BSI)

I. Pendahuluan
Pada Era Globalisasi dan AFTA yang ditandai dengan perkembangan Teknologi Informasi merupakan salah satu pijakan menuju persaingan dalam segala bidang, salah satunya adalah pendidikan. Sebagian masyarakat Indonesia ada yang memandang bahwa era globalisasi merupakan tantangan, dan konsekwensi dari paradigma ini adalah mempersiapkan SDM yang berkualitas di masa yang akan datang serta mampu memenuhi kebutuhan pasar.
Bagaimana cara meningkatkan SDM yang sudah ada dalam hal kinerja dan produktivitas mereka ? Banyak cara untuk melakukannya, yaitu antara lain training, seminar, dan Workshop. Peningkatan tersebut tidak terbatas pada karyawan (staff) saja tetapi seluruh lini yang ada di organisasi atau perusahaan tersebut. Dewasa ini keberadaan SDM tidak hanya sebagai sarana untuk mencapai tujuan perusahaan saja, namun lebih dari itu, perannya telah memasuki tahapan sebagai mitra.

II. Latar Belakang
LM BSI (Lembaga Manajemen Bina Sarana Informatika) didirikan pada tanggal 3 Maret 2003 yang bertujuan menyelenggarakan kursus-kursus atau training jangka pendek maupun panjang, seminar dan workshop. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mahasiswa, umum, maupun dalam bentuk kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan dalam hal peningkatan mutu karyawan dibidang teknologi informasi, sesuai dengan visi dan misi LM BSI.

Program-program & Materi Pendidikan LM BSI
Adapun ruang lingkup program-program & Materi pendidikan Bidang Manajemen adalah sebagai berikut :
1. Akuntansi Dasar
2. Akuntansi Menengah
3. Akuntansi Lanjutan
4. Perpajakan setara brevet A
5. Export Import
6. Fotografi
7. Tehnik Kamera
8. Public Speaking

Alamat Kontak & Informasi
Jl. H. Abdul Hamid No. 77 Dewi Sartika - Cawang, Jakarta Timur 13630. Telp. 021-8000063

Tidak ada komentar:

Posting Komentar